SEMBOYAN

{ KEMANDIRIAN, PENGETAHUAN, KERJA KERAS, OPTIMISTIS, AKUNTABEL & PROFESIONAL }

Saturday, February 14, 2015

Mercedes-Benz Pamerkan Limosin Para Diktator, | Mobil Listrik Tesla Resmi Dikenalkan di Indonesia.

Ada milik Idi Amin, Bros Tito. Bagaimana tampangnya?
CNG.online: - Daimler AG akan segera meluncurkan versi baru dari Mercedes-Benz Pullman di pameran mobil Jenewa, bulan depan. Mobil limosin dengan 6 tempat duduk ini dikenal sebagai mobil orang kaya.

Limosin model terbaru ini didasarkan pada Mercedes-Benz S-Class. Namun ada beberapa perubahan termasuk semakin panjangnya wheelbase (jarak sumbu roda depan dan belakang) yang ditujukan untuk memberikan lebih keleluasaan.

Limosin Pullman memang jadi unggulan dari Mercedes-Benz selama ini. Pullman 600 yang punya panjang lebih dari 6 meter menjadi model pertama yang dipamerkan pada 1963. Limosin ini mampu mencapai kecepatan 200 km/jam.

Ironisnya, dalam sejarah masa lalu, limosin ini lebih dikenal sebagai tunggangan para diktator macam Idi Amin (Uganda), Nicolae Ceaucescu (Rumania), dan Josip Broz Tito (Yugoslavia). Mobil ini juga hanya mampu dimiliki orang kaya dan para politisi.

Limosin yang juga diproduksi dengan baju dari lapis baja ini memiliki suspensi hidrolik kompleks. Dengan sistem suspensi ini, maka mobil akan tetap tenang meski melaju kencang di jalanan yang tak mulus.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sementara Itu Mobil Listrik Tesla Resmi Dikenalkan di Indonesia
Tesla Model S adalah mobil berjenis sedan.

CNG.online: - Untuk pertama kali, secara resmi mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model S, diperkenalkan di Indonesia oleh Prestige Image Motorcars.

Mobil listrik ini merupakan salah satu contoh inovasi baru dari teknologi otomotif. Tesla Model S adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Tesla Motor.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada Juni 2012, dan akhirnya berkembang di negara asalnya. Mobil ini juga memenangkan beberapa penghargaan seperti salah satunya 2013 World Green Car of The Year.

President Director Prestige Motorcars Rudy Salim, Jumat 13 Februari 2015, mengatakan bahwa saat ini, Prestige Motorcars baru menyediakan Tesla Model S 85 Kwh performance,

"Rencananya, varian lain yang menggunakan penggerak 60 Kwh dan 85 Kwh akan hadir sekitar April ini," kata Salim, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Dia menambahkan bahwa pembeli akan mendapatkan fasilitasmaintenance dan warranty, seperti mendapatkan satu tahun free maintenance, serta dua tahun jaminan baterai.

"Kemudian warranty juga dapat di-upgrade, dengan biaya tambahan menjadi premium, sehingga menjadi dua tahun free maintenance dan empat tahun jaminan baterai," tutur Salim.

Sebagai catatan mobil dengan bahan bakar baterai ini, sebelumnya telah memiliki sertifikat sebagai mobil paling aman di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment